Laman

Sabtu, 07 Januari 2012

Different

Dia berbeda. 
Ya, itu yang bisa aku katakan pada saat itu. Saat dimana aku sangat tergila-gila padanya. Ntah apa yang merasukiku sampai aku bisa berkata seperti itu. Mungkin, sebagaian besar orang juga merasakan hal yang sama seperti yang aku.
Aku mengenalnya melalui teman dekatku dan kebetulan dia adalah teman dari pacar teman dekatku. Sampai disini ngerti ? kalau ngerti mari kita lanjut cerita .. 
Dia bernama...(gak perlu disebutin kali ya.. hihi) Pertama kali kenalan, aku sangat cuek dan jutek sama dia. (dia sendiri lho yang bilang).Karena memang dari awal di kenalin juga aku gak tertarik sama dia. Pada saat itu juga aku sangat fanatik dengan yang namanya boyband asal Korea. Biasalah para wanita zaman sekarang .. hehe , jadi yang namanya kenalan dengan cowok baru tuh gak menarik lagi bagiku.
Ini nih yang ngebuat dia beda dari cowok-cowok lain yang pernah aku kenal, cara ngomongnya tuh beda banget kayak cowok-cowok pada umumnya. Ntah dia'nya memang cuek juga atau apa aku juga gak tau, tapi dari cara dia ngomong di SMS dan ngomong langsung tuh beda bangeeettt .. Kalau menurut Bahasa Indonesia tuh dia seperti ngomong pake kalimat pasif. Bukan, kalimat aktif..
Jadi, kalau boleh jujur aku agak bingung aja komunikasi sama dia. Cz, kadang-kadang suka rada' gak nyambung karena kalimat pasifnya itu. Dia tuh orangnya ngangenin. Mungkin karena jarang ketemu kali yah.. Jujur aja dah gua, selama aku kenal dirinya (ceile..) aku cuman ketemu 3 kali ..
Pertemuan pertama malu-malu, petemuan kedua cerita-cerita, pertemuan terakhir sebelum dia berangkat ke Jogja adalah perpisahan. Sedih bangeett , hiks hiks 
Lanjut.. Ngomong-ngomong soal aku pecinta boyband asal Korea, masa' iya dia cemburu sama lelaki ganteng itu ? --"
wajar sih sebenernya, dia takut tersaingi sama "mata sipit" di hatiku. wahwah .. Dan lucunya, dia pernah bilang seperti ini "kalau aku jadi presiden di negeri ini, aku akan melarang para wanita untuk menyukai lelaki mata sipit". asli ngakak dah gua dia bilang seperti itu ..
Ada lagi nih yang ngebuat dia beda, setiap aku mau ngehubungi dia (SMS&telpon) aku selalu deg-degan. (ya ampyuuunn... ) asli gila, kalau deg-degan muncul tuh rasanya rada' nyiksa. Mungkin karena sudah terlanjur cinta kali ya .. hmm..
hoamm~ ngantuk nih .. cerita masih berlanjut, tunggu lanjutannya yah ..
Bersambung ...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar