Laman

Sabtu, 07 Januari 2012

Different Part 2

Lanjut cerita nih ..
Cerita sebelumnya, dia berbeda di mataku dalam hal yang menurutku positif. Ada positif, pasti juga ada negatifnya donk.. Dan ini negatifnya, selama kami pacaran tuh.Jarang bangeeett berhubungan, gak kayak pas waktu PDKT. Dalam seminggu tuh mungkin bisa di hitung dia berapa pake jari .. (contoh cowok cuek)
Wajar sajalah kalau misalnya terkadang kita sebagai wanita yang sangat menyayangi sang lelaki terkadang berpikiran ke arah yang negatif. Walaupun sudah berusaha tidak berburuk sangka kepada sang pacar.
Ada lagi nih, biasanya lelaki yang gentle, pasti kalau menyelesaikan masalah langsung di depan sang wanita dan di omongi secara baik-baik. Beda dengan lelaki ini, dia kalau menyelesaikan masalah lewat status fecebook. Aneh banget tuh orang .. Pernah suatu ketika, aku diputusi lewat status cuman gara-gara dia nanjauh disana (Jogja) dan aku jarang berkomunikasi dengan dirinya. Aku yang membacanya, sangat bingung dan tak mengerti maksudnya apa. (pake kalimat pasif).
Taunya setelah proses loading yang lama di otak, ternyata .. wahwah, gak gitu caranya memutuskan suatu hubungan secara baik-baik. Akhirnya hubunganku berakhir, karena satu alasan kalau aku tetap bertahan sama dia yang ada aku "galau" terus.. (bahasa anak sekarang).
Hikmah dari cerita pengalaman diatas, menyayangi orang itu boleh-boleh saja, tetapi jangan terlalu berlebihan (khusus cinta monyet). Karena efeknya, kalau berlebihan seperti saya ini akan mendapat perasaan "galau". Menajalin komunukasi, apalagi yang LDR. Sangat penting untuk menjaga hubungan .. Dan yang paling penting dalam suatu hubungan adalah KEJUJURAN.
THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar