Laman

Minggu, 08 Januari 2012

Pacarku, Mantan Temanku

Dia adalah pacar temanku ..
Pertama melihatnya, biasa saja. Tak ada sesuatu yang membuatku tertarik. Dari segi penampilan, cara dia ngomong, dan lain-lain gak ada yang ngebuat aku tertarik. Mungkin karna pada saat itu dia adalah pacar temanku makanya aku tak begitu memerhatikan dia. Tapi, kalau boleh jujur nih.. Pada saat aku pertama ketemu, dia sedang asik main basket sama temanku (pacarnya) dan pada waktu itu aku lagi jogging, terus aku di ajakin main juga. Aku rada' grogi gimana gitu. Ntah karena ada dia atau apa, yang jelas aku berasa salah tingkah gitu di depan temanku dan dia. Hingga akhirnya aku bosan karna gak bisa main basket, ya udah deh aku pulang ..
Suatu ketika .
Ntah apa yang merasuki manusia itu, tiba-tiba untuk pertama kalinya dia ngehubungi aku untuk minta bantuan. Ya mungkin karna aku dekat sama pacarnya, makanya aku yang di hubungi. Dia ngehubungi cuman bermaksud untuk meminta bantuan. Aku sebagai orang yang baik (ceile..) aku membantunya. Membantunya menyelesaikan masalahnya dengan temanku dan memberinya masukkan-masukkan sedikit+semangat.
Tidak lama kemudian, aku di kenalkan oleh dia dan temanku , yaitu temannya dia .. Yah, lumayan baiklah orangnya. Temannya dia adalah different, Baca cerita sebelumnya.
Beberapa bulan berlalu, akhirnya dia putus dengan temanku. Dia menjadi lebih dekat denganku karna dia sering cerita denganku. Ya, aku sebagai pendengar yang baik tentu harus mendengarkan. "Untuk di hargai kita harus menghargai". Pada saat itu, aku hanya bisa memberinya dukungan untuk tetap semangat. (taulah orang patah hati).
Aku pacaran dengan temannya, tetapi aku tetap dekat dengannya. Mungkin karna sering curhat-curhatan dan akhirnya nyambung. Gak tau kenapa, emang dia tuh gak menarik di mataku. Tapi, hatinya itu loh yang ngebuat dia menjadi orang yang menarik. (ini pandanganku)
Berbulan-bulan kemudian, aku putus dengan temannya itu. Karna memang sudah gak tahan dengan sikapnya yang menurutku keterlaluan. Masa' aku gak boleh ngehubungi dia ? cuman gara-gara masalah sepele doank ? gila kan ! gak habis pikir aku ketemu cowok macam gitu.
Setelah aku putus dengan temannya itu, aku dekat sama dia. Dekat sama dia berasa bahagia banget. Karna dia selalu membuatku tersenyum, berasa nyaman, dia selalu care, and dia selalu ada buat aku. (gak kayak temannya) >_<
bersambung dulu yah.. laper !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar